Sehat Dan Halal Dengan AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF

March 17, 2019
Hai hai semua... Siapa nih yg pada doyan makan ayam? Kalau mimin doyan banget sih makan ayam... mau di goreng, di steam, di sup, di masak apa deh ayamnya, mimin doyan makannya... Anyway yah gaes,ngomong-ngomong tentang ayam, Tau gak kelen, kalau orang korea itu suka sekali makan ayam goreng dan minum soju (bir khas Korea)? Makanan murah meriah dan enak ini disebut dengan istilah chi-maekdari kombinasi kata chickendan maekju, bir dalam bahasa Korea. (kapan-kapan kita  nge-ransel  nyobain makanan korea yuks! Rekomin Mimin Di Kolom Komentar Tempat Makanan Korea Yang Pernah Kamu Datengin Di Medan Ya Gaes!) Teruskan, ada ayam KFC,  Texas, jago nya ayam produk asal waralaba amerika yang tersebar dimana-mana menjual ayam goreng dengan segala ciri khasnya masing-masing... sungguh ya gaes, yg namanya ayam itu sungguh makanan terkenal, terfavorit , dan terenak dimana-mana semancanegara. Setuju kan?  Banyaknya restaurant, tempat makan, dan kedai nasi sedari dulu hingga sekarang yang menyediakan ayam sebagai menu utamanya membuat permintaan ayam (terutama ayam potong) meningkat. Permintaan ayam yang meningkat tinggi ini membuat para pedagang berlomba-lomba berjualan ayam, menawarkan ayam dagangannya terutama  ayam potong yang mana mudah dan cepat untuk di jual dan dimasak. Nah jadi kali ini, mimin main-main ke toko yang jual ayam potong nih. Ayamnya ayam yang lebih sehat lo gaess.Namanya  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF bertempat di jalan Sei Mencirim no.44 E kel.Babura, Kec. Medan baru, Medan.  Apa bedanya min dengan ayam potong yang selama ini kita makan min?  Ayamnya ini diberi pangan dari bahan-bahan alami seperti daun kunyit, sambiloto, temulawak,jinten,pepaya, dan tumbuhan alami lainnya. Jadi gak heran kalau ayamnya gak berbau amis ayam seperti ayam potong biasa lainnya. Terus ya, Kadar lemak ayamnya itu juga rendah. Ayamnya no suntik-suntik antibiotik ataupun hormon.sehingga ayamnya tumbuh lebih sehat. seluruh pemeliharaan ayam ini, ternyata gaes, itu menggunakan hasil penelitian  Supomo,dari program studi ilmu farmasi fakultas farmasi USU, Medan 2012. Ayam potong herbal ini sudah bersertifikat Halal MUI  Lo gaes.. Toko ayam yang sudah  berdiri sejak  Januari 2018 tahun lalu ini,  sekarang juga menyediakan: ayam bumbu, nugget ayam dan bakso ayam yang tanpa bahan pengawet. Bagi kalian yang ingin membeli ayam potong herbal dan lebih sehat, Mimin rekomendasikan ayam herbal syariah Al Arif ini ke kalian. Ayam potong, ayam bumbu, bakso ayam, nugget ayam, Mimin suka empat-empatnya. Hehe  Untuk info price listnya :  Ayam potong (1 kg) harganya Cuma Rp.35.000, ayam bumbunya (1kg) Rp.55.000, nugget ayam (500gr) dibuat dengan harga Rp.37.000 dan untuk Bakso ayamnya Rp.37.000. Buat temen-temen mimin yang mau mesen, terus males panas-panasan keluar karena cuaca kota Medan  yang kadang  terik dan kadang mendung tak menentu. Kalian bisa kok mesen melalui  aplikasi Gojek di GOSHOP nya ya! Ketik aja alamat jalan sei mencirim babura nanti bakalan muncul tuh jalan sei mencirim, nah kemudian pilih jalan sei mencirim yang pertama atas ya gaes. Terus tinggal ikutin aja deh langkah selanjutnya di aplikasi GOSHOPnya.Untuk info price listnya itu  :  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF, ayam potong sehat dan halal, Kuliner Medan, Rekomendasi makanan sehat dan halal,

Hai hai semua...

Siapa nih yg pada doyan makan ayam? Kalau mimin doyan banget sih makan ayam... mau di goreng, di steam, di sup, di masak apa deh ayamnya, mimin doyan makannya...
Anyway yah gaes,ngomong-ngomong tentang ayam, Tau gak kelen, kalau orang korea itu suka sekali makan ayam goreng dan minum soju (bir khas Korea)? Makanan murah meriah dan enak ini disebut dengan istilah chi-maekdari kombinasi kata chickendan maekju, bir dalam bahasa Korea. (kapan-kapan kita  nge-ransel  nyobain makanan korea yuks! Rekomin Mimin Di Kolom Komentar Tempat Makanan Korea Yang Pernah Kamu Datengin Di Medan Ya Gaes!)

Teruskan, ada ayam KFC,  Texas, jago nya ayam produk asal waralaba amerika yang tersebar dimana-mana menjual ayam goreng dengan segala ciri khasnya masing-masing... sungguh ya gaes, yg namanya ayam itu sungguh makanan terkenal, terfavorit , dan terenak dimana-mana semancanegara. Setuju kan?
Banyaknya restaurant, tempat makan, dan kedai nasi sedari dulu hingga sekarang yang menyediakan ayam sebagai menu utamanya membuat permintaan ayam (terutama ayam potong) meningkat. Permintaan ayam yang meningkat tinggi ini membuat para pedagang berlomba-lomba berjualan ayam, menawarkan ayam dagangannya terutama  ayam potong yang mana mudah dan cepat untuk di jual dan dimasak.

Nah jadi kali ini, mimin main-main ke toko yang jual ayam potong nih. Ayamnya ayam yang lebih sehat lo gaess.Namanya  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF bertempat di jalan Sei Mencirim no.44 E kel.Babura, Kec. Medan baru, Medan.

Hai hai semua... Siapa nih yg pada doyan makan ayam? Kalau mimin doyan banget sih makan ayam... mau di goreng, di steam, di sup, di masak apa deh ayamnya, mimin doyan makannya... Anyway yah gaes,ngomong-ngomong tentang ayam, Tau gak kelen, kalau orang korea itu suka sekali makan ayam goreng dan minum soju (bir khas Korea)? Makanan murah meriah dan enak ini disebut dengan istilah chi-maekdari kombinasi kata chickendan maekju, bir dalam bahasa Korea. (kapan-kapan kita  nge-ransel  nyobain makanan korea yuks! Rekomin Mimin Di Kolom Komentar Tempat Makanan Korea Yang Pernah Kamu Datengin Di Medan Ya Gaes!) Teruskan, ada ayam KFC,  Texas, jago nya ayam produk asal waralaba amerika yang tersebar dimana-mana menjual ayam goreng dengan segala ciri khasnya masing-masing... sungguh ya gaes, yg namanya ayam itu sungguh makanan terkenal, terfavorit , dan terenak dimana-mana semancanegara. Setuju kan?  Banyaknya restaurant, tempat makan, dan kedai nasi sedari dulu hingga sekarang yang menyediakan ayam sebagai menu utamanya membuat permintaan ayam (terutama ayam potong) meningkat. Permintaan ayam yang meningkat tinggi ini membuat para pedagang berlomba-lomba berjualan ayam, menawarkan ayam dagangannya terutama  ayam potong yang mana mudah dan cepat untuk di jual dan dimasak. Nah jadi kali ini, mimin main-main ke toko yang jual ayam potong nih. Ayamnya ayam yang lebih sehat lo gaess.Namanya  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF bertempat di jalan Sei Mencirim no.44 E kel.Babura, Kec. Medan baru, Medan.  Apa bedanya min dengan ayam potong yang selama ini kita makan min?  Ayamnya ini diberi pangan dari bahan-bahan alami seperti daun kunyit, sambiloto, temulawak,jinten,pepaya, dan tumbuhan alami lainnya. Jadi gak heran kalau ayamnya gak berbau amis ayam seperti ayam potong biasa lainnya. Terus ya, Kadar lemak ayamnya itu juga rendah. Ayamnya no suntik-suntik antibiotik ataupun hormon.sehingga ayamnya tumbuh lebih sehat. seluruh pemeliharaan ayam ini, ternyata gaes, itu menggunakan hasil penelitian  Supomo,dari program studi ilmu farmasi fakultas farmasi USU, Medan 2012. Ayam potong herbal ini sudah bersertifikat Halal MUI  Lo gaes.. Toko ayam yang sudah  berdiri sejak  Januari 2018 tahun lalu ini,  sekarang juga menyediakan: ayam bumbu, nugget ayam dan bakso ayam yang tanpa bahan pengawet. Bagi kalian yang ingin membeli ayam potong herbal dan lebih sehat, Mimin rekomendasikan ayam herbal syariah Al Arif ini ke kalian. Ayam potong, ayam bumbu, bakso ayam, nugget ayam, Mimin suka empat-empatnya. Hehe  Untuk info price listnya :  Ayam potong (1 kg) harganya Cuma Rp.35.000, ayam bumbunya (1kg) Rp.55.000, nugget ayam (500gr) dibuat dengan harga Rp.37.000 dan untuk Bakso ayamnya Rp.37.000. Buat temen-temen mimin yang mau mesen, terus males panas-panasan keluar karena cuaca kota Medan  yang kadang  terik dan kadang mendung tak menentu. Kalian bisa kok mesen melalui  aplikasi Gojek di GOSHOP nya ya! Ketik aja alamat jalan sei mencirim babura nanti bakalan muncul tuh jalan sei mencirim, nah kemudian pilih jalan sei mencirim yang pertama atas ya gaes. Terus tinggal ikutin aja deh langkah selanjutnya di aplikasi GOSHOPnya.Untuk info price listnya itu  :  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF, ayam potong sehat dan halal, Kuliner Medan, Rekomendasi makanan sehat dan halal,

Apa bedanya min dengan ayam potong yang selama ini kita makan min? 

Ayamnya ini diberi pangan dari bahan-bahan alami seperti daun kunyit, sambiloto, temulawak,jinten,pepaya, dan tumbuhan alami lainnya. Jadi gak heran kalau ayamnya gak berbau amis ayam seperti ayam potong biasa lainnya. Terus ya, Kadar lemak ayamnya itu juga rendah. Ayamnya no suntik-suntik antibiotik ataupun hormon.sehingga ayamnya tumbuh lebih sehat. seluruh pemeliharaan ayam ini, ternyata gaes, itu menggunakan hasil penelitian  Supomo,dari program studi ilmu farmasi fakultas farmasi USU, Medan 2012. Ayam potong herbal ini sudah bersertifikat Halal MUI  Lo gaes..

Toko ayam yang sudah  berdiri sejak  Januari 2018 tahun lalu ini,  sekarang juga menyediakan: ayam bumbu, nugget ayam dan bakso ayam yang tanpa bahan pengawet. Bagi kalian yang ingin membeli ayam potong herbal dan lebih sehat, Mimin rekomendasikan ayam herbal syariah Al Arif ini ke kalian. Ayam potong, ayam bumbu, bakso ayam, nugget ayam, Mimin suka empat-empatnya. Hehe

Untuk info price listnya : 


Ayam potong (1 kg) harganya Cuma Rp.35.000, ayam bumbunya (1kg) Rp.55.000, nugget ayam (500gr) dibuat dengan harga Rp.37.000 dan untuk Bakso ayamnya Rp.37.000. Buat temen-temen mimin yang mau mesen, terus males panas-panasan keluar karena cuaca kota Medan  yang kadang  terik dan kadang mendung tak menentu. Kalian bisa kok mesen melalui  aplikasi Gojek di GOSHOP nya ya! Ketik aja alamat jalan sei mencirim babura nanti bakalan muncul tuh jalan sei mencirim, nah kemudian pilih jalan sei mencirim yang pertama atas ya gaes.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
April 1, 2019 at 9:16 PM delete

Kak review makanan korea yg halal dan yg murah dong

Reply
avatar
April 2, 2019 at 6:55 AM delete

Bagus ni ayam herbal buat kesehatan.. ����

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 4, 2019 at 7:25 PM delete

Kalau untuk ceker nya ada gak kak??
Seperti makanan korea itu

Reply
avatar
Wisata Ransel
AUTHOR
April 14, 2019 at 8:59 AM delete

ok kak, otewe review makanan korea yg halal

Reply
avatar