Menikmati Suguhan Indahnya Alam Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah.

April 06, 2019 0

Menikmati Suguhan Indahnya Alam Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah.  Buat kamu yang ingin berlibur atau melepas penat dari pekerjaan atau suntuknya berada di kota, Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah merupakan rekomendasi buat kamu untuk melepas penat untuk menikamati indahnya alam Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah. jembatan ini adalah jembatan penghubung dari arah taman wisata danau linting ke beberapa air terjun atau wisata yang ada di seberangnya seperti di pohon damai. Jembatan ini memiliki view yang indah dengan alam di sekelilingnya. Jembatan ni sangat tinggi, di bawah ada hutan dan ada aliran sungai. Cukup bagus untuk kamu yang suka berfoto atau selfie dengan disuguhkan pemandangan hijau pohon2 yang indah. Disamping itu kita juga bisa melihat jembatan lama dan cukup menantang adrenalin ketika kita melihat kebawah jurang.Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah, rekomendasi wisata sumut, Destinasi wisata, travel sumut, wisata alam sumut indah, wisata ransel


Buat kamu yang ingin berlibur atau melepas penat dari pekerjaan atau suntuknya berada di kota, Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah merupakan rekomendasi buat kamu untuk melepas penat untuk menikamati indahnya alam Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah. jembatan ini adalah jembatan penghubung dari arah taman wisata danau linting ke beberapa air terjun atau wisata yang ada di seberangnya seperti di pohon damai.

Jembatan ini memiliki view yang indah dengan alam di sekelilingnya. Jembatan ni sangat tinggi, di bawah ada hutan dan ada aliran sungai. Cukup bagus untuk kamu yang suka berfoto atau selfie dengan disuguhkan pemandangan hijau pohon2 yang indah. Disamping itu kita juga bisa melihat jembatan lama dan cukup menantang adrenalin ketika kita melihat kebawah jurang.

Menikmati Suguhan Indahnya Alam Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah.  Buat kamu yang ingin berlibur atau melepas penat dari pekerjaan atau suntuknya berada di kota, Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah merupakan rekomendasi buat kamu untuk melepas penat untuk menikamati indahnya alam Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah. jembatan ini adalah jembatan penghubung dari arah taman wisata danau linting ke beberapa air terjun atau wisata yang ada di seberangnya seperti di pohon damai. Jembatan ini memiliki view yang indah dengan alam di sekelilingnya. Jembatan ni sangat tinggi, di bawah ada hutan dan ada aliran sungai. Cukup bagus untuk kamu yang suka berfoto atau selfie dengan disuguhkan pemandangan hijau pohon2 yang indah. Disamping itu kita juga bisa melihat jembatan lama dan cukup menantang adrenalin ketika kita melihat kebawah jurang.Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah, rekomendasi wisata sumut, Destinasi wisata, travel sumut, wisata alam sumut indah, wisata ransel
Jembatan Lau Luhung Tiga Juhar Gunung Meriah

Jembatan yang baru memang megah. Tp coba perhatikan jembatan kayu lama yg masih menggantung di sebelah jembatan baru ini. Jembatan Lau Luhung yang dibangun sejak 1979 adalah sebuah jembatan gantung bertalikan kawat baja dan sehari-hari dipakai warga setempat Pergi - Pulang Deli Serdang - Simalungun. Lebarnya hanya 1,5m. Dulunya jembatan gantung kayu lama ini yg jd andalan masyarakat. Oleh penduduk setempat titi kayu gantung Lau Luhung yang menghubungkan Durian Tinggung dengan Tanjung Raja disebut Titi Gantung STM Hulu. Jembatan yang panjangnya sekitar 160 meter dengan ketinggian antara 150-200 meter. Sekarang ada jembatan baru yg sudah dibangun oleh  DINAS BINA MARGA pemerintah provinsi Sumatera Utara untuk mempermudah kegiatan rutinitas sehari hari masyarakat di sana.

Solusi Kenyang, Paket Rp 15.000 Ayam Geprek Juara Sambal Korek Dengan Nasi Sepuasnya dan es teh tawar

March 23, 2019 2
Solusi Kenyang, Paket Rp 15.000 Ayam Geprek Juara Sambal Korek Dengan Nasi Sepuasnya dan es teh tawar ayam geprek, ayam geprek juara sambal korek, Kuliner Enak Kota Medan, kuliner enak medan, Solusi Kenyang, Paket Rp 15.000 Ayam Geprek Juara Sambal Korek Dengan Nasi Sepuasnya dan es teh tawar   Buat kamu yang kelaparan atau yang anak kost yang ingin mencari makanan enak, murah, banyak kamu bisa datang ke outlet ayam geprek juara sambal korek hanya dengan harga 15.000 bisa tambah nasi sepuasnya.  Selain enak, murah, dan nasinya bisa tambah sepuasnya, Cabe ayam geprek nya pedas banget, bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang suka pedas harus coba ini. . Potongan ayam nya juga bisa pilih sendiri, berapa pun cabe yang kalian mau juga bisa request. Jangan lupa bonus minum es teh tawar nya juga bisa refill lo.   tempat makan disini seperti model kafetaria. jadi langsung order,tunggu pesanan dan b  awa ke kasir langsung bayar.  Harga Paket ayam geprek juara : Rp. 15.000 (Ayam Geprek + nasi sepuasnya + sambal korek + teh tawar Refil ) *Berlaku makan ditempat yaa.  Lokasi Ayam Geprek Juara Korek  Jl. Makmur No.105, Silalas, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20235 Jam buka: 11.30–22.00


Buat kamu yang kelaparan atau yang anak kost yang ingin mencari makanan enak, murah, banyak kamu bisa datang ke outlet ayam geprek juara sambal korek hanya dengan harga 15.000 bisa tambah nasi sepuasnya.

Selain enak, murah, dan nasinya bisa tambah sepuasnya, Cabe ayam geprek nya pedas banget, bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang suka pedas harus coba ini.
.
Potongan ayam nya juga bisa pilih sendiri, berapa pun cabe yang kalian mau juga bisa request. Jangan lupa bonus minum es teh tawar nya juga bisa refill lo.

tempat makan disini seperti model kafetaria. jadi langsung order, tunggu pesanan dan bawa ke kasir langsung bayar.

Harga Paket ayam geprek juara :
Rp. 15.000 (Ayam Geprek + nasi sepuasnya + sambal korek + teh tawar Refil ) *Berlaku makan ditempat yaa.

Solusi Kenyang, Paket Rp 15.000 Ayam Geprek Juara Sambal Korek Dengan Nasi Sepuasnya dan es teh tawar , Solusi Kenyang, Paket Rp 15.000 Ayam Geprek Juara Sambal Korek Dengan Nasi Sepuasnya dan es teh tawar   Buat kamu yang kelaparan atau yang anak kost yang ingin mencari makanan enak, murah, banyak kamu bisa datang ke outlet ayam geprek juara sambal korek hanya dengan harga 15.000 bisa tambah nasi sepuasnya.  Selain enak, murah, dan nasinya bisa tambah sepuasnya, Cabe ayam geprek nya pedas banget, bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang suka pedas harus coba ini. . Potongan ayam nya juga bisa pilih sendiri, berapa pun cabe yang kalian mau juga bisa request. Jangan lupa bonus minum es teh tawar nya juga bisa refill lo.   tempat makan disini seperti model kafetaria. jadi langsung order,tunggu pesanan dan b  awa ke kasir langsung bayar.  Harga Paket ayam geprek juara : Rp. 15.000 (Ayam Geprek + nasi sepuasnya + sambal korek + teh tawar Refil ) *Berlaku makan ditempat yaa.  Lokasi Ayam Geprek Juara Korek  Jl. Makmur No.105, Silalas, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20235 Jam buka: 11.30–22.00, ayam geprek, ayam geprek juara sambal korek, Kuliner Enak Kota Medan, kuliner enak medan,


Lokasi Ayam Geprek Juara Korek
Jl. Makmur No.105, Silalas, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20235
Jam buka: 11.30–22.00

Sehat Dan Halal Dengan AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF

March 17, 2019 4
Hai hai semua... Siapa nih yg pada doyan makan ayam? Kalau mimin doyan banget sih makan ayam... mau di goreng, di steam, di sup, di masak apa deh ayamnya, mimin doyan makannya... Anyway yah gaes,ngomong-ngomong tentang ayam, Tau gak kelen, kalau orang korea itu suka sekali makan ayam goreng dan minum soju (bir khas Korea)? Makanan murah meriah dan enak ini disebut dengan istilah chi-maekdari kombinasi kata chickendan maekju, bir dalam bahasa Korea. (kapan-kapan kita  nge-ransel  nyobain makanan korea yuks! Rekomin Mimin Di Kolom Komentar Tempat Makanan Korea Yang Pernah Kamu Datengin Di Medan Ya Gaes!) Teruskan, ada ayam KFC,  Texas, jago nya ayam produk asal waralaba amerika yang tersebar dimana-mana menjual ayam goreng dengan segala ciri khasnya masing-masing... sungguh ya gaes, yg namanya ayam itu sungguh makanan terkenal, terfavorit , dan terenak dimana-mana semancanegara. Setuju kan?  Banyaknya restaurant, tempat makan, dan kedai nasi sedari dulu hingga sekarang yang menyediakan ayam sebagai menu utamanya membuat permintaan ayam (terutama ayam potong) meningkat. Permintaan ayam yang meningkat tinggi ini membuat para pedagang berlomba-lomba berjualan ayam, menawarkan ayam dagangannya terutama  ayam potong yang mana mudah dan cepat untuk di jual dan dimasak. Nah jadi kali ini, mimin main-main ke toko yang jual ayam potong nih. Ayamnya ayam yang lebih sehat lo gaess.Namanya  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF bertempat di jalan Sei Mencirim no.44 E kel.Babura, Kec. Medan baru, Medan.  Apa bedanya min dengan ayam potong yang selama ini kita makan min?  Ayamnya ini diberi pangan dari bahan-bahan alami seperti daun kunyit, sambiloto, temulawak,jinten,pepaya, dan tumbuhan alami lainnya. Jadi gak heran kalau ayamnya gak berbau amis ayam seperti ayam potong biasa lainnya. Terus ya, Kadar lemak ayamnya itu juga rendah. Ayamnya no suntik-suntik antibiotik ataupun hormon.sehingga ayamnya tumbuh lebih sehat. seluruh pemeliharaan ayam ini, ternyata gaes, itu menggunakan hasil penelitian  Supomo,dari program studi ilmu farmasi fakultas farmasi USU, Medan 2012. Ayam potong herbal ini sudah bersertifikat Halal MUI  Lo gaes.. Toko ayam yang sudah  berdiri sejak  Januari 2018 tahun lalu ini,  sekarang juga menyediakan: ayam bumbu, nugget ayam dan bakso ayam yang tanpa bahan pengawet. Bagi kalian yang ingin membeli ayam potong herbal dan lebih sehat, Mimin rekomendasikan ayam herbal syariah Al Arif ini ke kalian. Ayam potong, ayam bumbu, bakso ayam, nugget ayam, Mimin suka empat-empatnya. Hehe  Untuk info price listnya :  Ayam potong (1 kg) harganya Cuma Rp.35.000, ayam bumbunya (1kg) Rp.55.000, nugget ayam (500gr) dibuat dengan harga Rp.37.000 dan untuk Bakso ayamnya Rp.37.000. Buat temen-temen mimin yang mau mesen, terus males panas-panasan keluar karena cuaca kota Medan  yang kadang  terik dan kadang mendung tak menentu. Kalian bisa kok mesen melalui  aplikasi Gojek di GOSHOP nya ya! Ketik aja alamat jalan sei mencirim babura nanti bakalan muncul tuh jalan sei mencirim, nah kemudian pilih jalan sei mencirim yang pertama atas ya gaes. Terus tinggal ikutin aja deh langkah selanjutnya di aplikasi GOSHOPnya.Untuk info price listnya itu  :  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF, ayam potong sehat dan halal, Kuliner Medan, Rekomendasi makanan sehat dan halal,

Hai hai semua...

Siapa nih yg pada doyan makan ayam? Kalau mimin doyan banget sih makan ayam... mau di goreng, di steam, di sup, di masak apa deh ayamnya, mimin doyan makannya...
Anyway yah gaes,ngomong-ngomong tentang ayam, Tau gak kelen, kalau orang korea itu suka sekali makan ayam goreng dan minum soju (bir khas Korea)? Makanan murah meriah dan enak ini disebut dengan istilah chi-maekdari kombinasi kata chickendan maekju, bir dalam bahasa Korea. (kapan-kapan kita  nge-ransel  nyobain makanan korea yuks! Rekomin Mimin Di Kolom Komentar Tempat Makanan Korea Yang Pernah Kamu Datengin Di Medan Ya Gaes!)

Teruskan, ada ayam KFC,  Texas, jago nya ayam produk asal waralaba amerika yang tersebar dimana-mana menjual ayam goreng dengan segala ciri khasnya masing-masing... sungguh ya gaes, yg namanya ayam itu sungguh makanan terkenal, terfavorit , dan terenak dimana-mana semancanegara. Setuju kan?
Banyaknya restaurant, tempat makan, dan kedai nasi sedari dulu hingga sekarang yang menyediakan ayam sebagai menu utamanya membuat permintaan ayam (terutama ayam potong) meningkat. Permintaan ayam yang meningkat tinggi ini membuat para pedagang berlomba-lomba berjualan ayam, menawarkan ayam dagangannya terutama  ayam potong yang mana mudah dan cepat untuk di jual dan dimasak.

Nah jadi kali ini, mimin main-main ke toko yang jual ayam potong nih. Ayamnya ayam yang lebih sehat lo gaess.Namanya  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF bertempat di jalan Sei Mencirim no.44 E kel.Babura, Kec. Medan baru, Medan.

Hai hai semua... Siapa nih yg pada doyan makan ayam? Kalau mimin doyan banget sih makan ayam... mau di goreng, di steam, di sup, di masak apa deh ayamnya, mimin doyan makannya... Anyway yah gaes,ngomong-ngomong tentang ayam, Tau gak kelen, kalau orang korea itu suka sekali makan ayam goreng dan minum soju (bir khas Korea)? Makanan murah meriah dan enak ini disebut dengan istilah chi-maekdari kombinasi kata chickendan maekju, bir dalam bahasa Korea. (kapan-kapan kita  nge-ransel  nyobain makanan korea yuks! Rekomin Mimin Di Kolom Komentar Tempat Makanan Korea Yang Pernah Kamu Datengin Di Medan Ya Gaes!) Teruskan, ada ayam KFC,  Texas, jago nya ayam produk asal waralaba amerika yang tersebar dimana-mana menjual ayam goreng dengan segala ciri khasnya masing-masing... sungguh ya gaes, yg namanya ayam itu sungguh makanan terkenal, terfavorit , dan terenak dimana-mana semancanegara. Setuju kan?  Banyaknya restaurant, tempat makan, dan kedai nasi sedari dulu hingga sekarang yang menyediakan ayam sebagai menu utamanya membuat permintaan ayam (terutama ayam potong) meningkat. Permintaan ayam yang meningkat tinggi ini membuat para pedagang berlomba-lomba berjualan ayam, menawarkan ayam dagangannya terutama  ayam potong yang mana mudah dan cepat untuk di jual dan dimasak. Nah jadi kali ini, mimin main-main ke toko yang jual ayam potong nih. Ayamnya ayam yang lebih sehat lo gaess.Namanya  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF bertempat di jalan Sei Mencirim no.44 E kel.Babura, Kec. Medan baru, Medan.  Apa bedanya min dengan ayam potong yang selama ini kita makan min?  Ayamnya ini diberi pangan dari bahan-bahan alami seperti daun kunyit, sambiloto, temulawak,jinten,pepaya, dan tumbuhan alami lainnya. Jadi gak heran kalau ayamnya gak berbau amis ayam seperti ayam potong biasa lainnya. Terus ya, Kadar lemak ayamnya itu juga rendah. Ayamnya no suntik-suntik antibiotik ataupun hormon.sehingga ayamnya tumbuh lebih sehat. seluruh pemeliharaan ayam ini, ternyata gaes, itu menggunakan hasil penelitian  Supomo,dari program studi ilmu farmasi fakultas farmasi USU, Medan 2012. Ayam potong herbal ini sudah bersertifikat Halal MUI  Lo gaes.. Toko ayam yang sudah  berdiri sejak  Januari 2018 tahun lalu ini,  sekarang juga menyediakan: ayam bumbu, nugget ayam dan bakso ayam yang tanpa bahan pengawet. Bagi kalian yang ingin membeli ayam potong herbal dan lebih sehat, Mimin rekomendasikan ayam herbal syariah Al Arif ini ke kalian. Ayam potong, ayam bumbu, bakso ayam, nugget ayam, Mimin suka empat-empatnya. Hehe  Untuk info price listnya :  Ayam potong (1 kg) harganya Cuma Rp.35.000, ayam bumbunya (1kg) Rp.55.000, nugget ayam (500gr) dibuat dengan harga Rp.37.000 dan untuk Bakso ayamnya Rp.37.000. Buat temen-temen mimin yang mau mesen, terus males panas-panasan keluar karena cuaca kota Medan  yang kadang  terik dan kadang mendung tak menentu. Kalian bisa kok mesen melalui  aplikasi Gojek di GOSHOP nya ya! Ketik aja alamat jalan sei mencirim babura nanti bakalan muncul tuh jalan sei mencirim, nah kemudian pilih jalan sei mencirim yang pertama atas ya gaes. Terus tinggal ikutin aja deh langkah selanjutnya di aplikasi GOSHOPnya.Untuk info price listnya itu  :  AYAM POTONG HERBAL SYARIAH AL-ARIF, ayam potong sehat dan halal, Kuliner Medan, Rekomendasi makanan sehat dan halal,

Apa bedanya min dengan ayam potong yang selama ini kita makan min? 

Ayamnya ini diberi pangan dari bahan-bahan alami seperti daun kunyit, sambiloto, temulawak,jinten,pepaya, dan tumbuhan alami lainnya. Jadi gak heran kalau ayamnya gak berbau amis ayam seperti ayam potong biasa lainnya. Terus ya, Kadar lemak ayamnya itu juga rendah. Ayamnya no suntik-suntik antibiotik ataupun hormon.sehingga ayamnya tumbuh lebih sehat. seluruh pemeliharaan ayam ini, ternyata gaes, itu menggunakan hasil penelitian  Supomo,dari program studi ilmu farmasi fakultas farmasi USU, Medan 2012. Ayam potong herbal ini sudah bersertifikat Halal MUI  Lo gaes..

Toko ayam yang sudah  berdiri sejak  Januari 2018 tahun lalu ini,  sekarang juga menyediakan: ayam bumbu, nugget ayam dan bakso ayam yang tanpa bahan pengawet. Bagi kalian yang ingin membeli ayam potong herbal dan lebih sehat, Mimin rekomendasikan ayam herbal syariah Al Arif ini ke kalian. Ayam potong, ayam bumbu, bakso ayam, nugget ayam, Mimin suka empat-empatnya. Hehe

Untuk info price listnya : 


Ayam potong (1 kg) harganya Cuma Rp.35.000, ayam bumbunya (1kg) Rp.55.000, nugget ayam (500gr) dibuat dengan harga Rp.37.000 dan untuk Bakso ayamnya Rp.37.000. Buat temen-temen mimin yang mau mesen, terus males panas-panasan keluar karena cuaca kota Medan  yang kadang  terik dan kadang mendung tak menentu. Kalian bisa kok mesen melalui  aplikasi Gojek di GOSHOP nya ya! Ketik aja alamat jalan sei mencirim babura nanti bakalan muncul tuh jalan sei mencirim, nah kemudian pilih jalan sei mencirim yang pertama atas ya gaes.

Rekreasi Keluarga Murah Dan Menyenangkan Di The Le Hu Garden

December 02, 2018 0

Buat kamu yang ingin liburan, sumpek/suntuk dengan kehidupan di kota, atau buat kamu yang bingung ingin mengajak keluarga ber rekreasi liburan kemana. Nah  ada salah taman rekomendasi buat kamu yang ingin berekreasi yaitu taman The Le Hu Garden yang berada di daerah Deli Tua Barat, Tepatnya di JL. Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Serdang, Sumatera Utara.    Disana kamu akan disuguhkan dengan pemandangan taman bunga yang beraneka warna cocok buat kamu yang gemar berfoto, dan ada juga wisata airnya yang terdiri dari beberapa wahana yang dapat kamu mainkan dengan keuarga kamu.    Alamat Taman The Le Hu Garden di JL. Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Serdang, Sumatera Utara.    Tiket Masuk : Rp. 15.000 dan buka pada jam 10.00 sampai jam 18.00  wisata, taman sumatera utara, taman indah, taman The Le Hu Garden, Lokasi Taman The Le Hu Garden, Taman Keluarga Medan-Sumatera Utara, Destinasi wisata, Taman,

Buat kamu yang ingin liburan, sumpek/suntuk dengan kehidupan di kota, atau buat kamu yang bingung ingin mengajak keluarga ber rekreasi liburan kemana. Nah  ada salah taman rekomendasi buat kamu yang ingin berekreasi yaitu taman The Le Hu Garden yang berada di daerah Deli Tua Barat, Tepatnya di JL. Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Disana kamu akan disuguhkan dengan pemandangan taman bunga yang beraneka warna cocok buat kamu yang gemar berfoto, dan ada juga wisata airnya yang terdiri dari beberapa wahana yang dapat kamu mainkan dengan keuarga kamu.

Alamat Taman The Le Hu Garden di JL. Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Tiket Masuk : Rp. 15.000 dan buka pada jam 10.00 sampai jam 18.00

               

Bakmi Ladzidz Pelangi Yang Cantik, Gurih, Enak dan Halal Medan

August 14, 2018 0

bakmi halal, bakmi ladzidz, makanan enak medan, makanan halal medan, kuliner medan, bakmi pelangi, kuliner rekomendasi medan, jajanan medan,

Siapa yang tidak tergiur dengan bakmi pelangi ladzidz dengan warna cantik pelanginya, selain warna nya cantik juga rasanya gurih dan enak. Apalagi Bakmi Ladzidz ini merupakan bakmi halal di kota medan. Bakmi Ladzidz merupakan salah satu Bakmi favorit di kota medan, buat kamu yang ingin mencicipi atau kamu yang suka kuliner mie kami rekomendasi bakmi ladzidz pelangi untuk kamu yang penggila kuliner.

Selain itu mie nya juga dibuat sendiri dengan rasa enak yg ringan tapi cukup gurih.  warnanya cantik dan bahan pembuatan mie nya alami Dari sayur-sayuranan.

Bahan untuk mie ungu yaitu Ubi, bahan untuk mie pink yaitu buah naga, bahan untuk mie hijau yaitu sawi.

Harga bakmi ladzidz pelangi cukup terjangkau yaitu Rp. 16.000 dan yang komplit yaitu Rp. 25.000

Tahu Balik Pondok Surya Binjai Enak Dan Ramai Dibeli

June 28, 2018 0

Kuliner Binjai, Kuliner Binjai Sumatera Utara, medan wisata kuliner, tahu balik, tahu balik pondok surya, Tahu Balik Pondok Surya Binjai Enak Dan Ramai Dibeli, , Jalan-jalan ke binjai tidak lengkap tanpa kulineran. Nah kali ini ada kuliner yang kami rekomendasikan untuk kamu sedang berjalan-jalan atau menyukai kuliner. Kuliner yang kita rekomendasikan untuk kamu adalah Tahu Balik Binjai Pondok Surya.  Namanya saja sudah unik kan, Dinamakan tahu balik karena kulit dalam tahunya dibalik menjadi diluar. Tahu ini berisi bakso makin enak jika dicocol dengan saus, kecap, bawang goreng, daun bawang, cabai.    Tahu balik pondok surya ini sangat ramai dikunjungi pelanggan karena keuinkannya, tahu balik pondok surya ini halal. Tempatnya cocok untuk makan bareng keluarga. Harga tahu balik ini Seharga Rp. 18.000


Wisataransel.com – Jalan-jalan ke binjai tidak lengkap tanpa kulineran. Nah kali ini ada kuliner yang kami rekomendasikan untuk kamu sedang berjalan-jalan atau menyukai kuliner. Kuliner yang kita rekomendasikan untuk kamu adalah Tahu Balik Binjai Pondok Surya.  Namanya saja sudah unik kan, Dinamakan tahu balik karena kulit dalam tahunya dibalik menjadi diluar. Tahu ini berisi bakso makin enak jika dicocol dengan saus, kecap, bawang goreng, daun bawang, cabai.

Tahu balik pondok surya ini sangat ramai dikunjungi pelanggan karena keuinkannya, tahu balik pondok surya ini halal. Tempatnya cocok untuk makan bareng keluarga. Harga tahu balik ini Seharga Rp. 18.000

Nama Warung Pondok Surya.
Alamat :
Jalan.  Ade Irma Suryani Gang Anggrek No. 6, Kota Binjai, Sumatera Utara, kamu juga bisa masuk gang dari kuil deket sungai.

Ramai Pengunjung, Mie Sop Sei Petani Pak Sugeng Yang Enak Dan Murah

April 11, 2018 0
Ramai Pengunjung, Mie Sop Sei Petani Pak Sugeng Yang Enak Dan Murah, Mie Sop petani, mie sop enak medan, mie enak medan, kuliner medan, medan enak, medan food, medan mie sop, medan wisata kuliner, wisata kuliner

Warung mie sop pak Sugeng yang sangat enak, murah dan tempat jualan beliau sangat sederhana. Tapi ngga heran mie sop pak Sugeng Mantap dehh. buat kamu pecinta mie, atau pecinta kuliner, ada rekomendasi buat kamu mie sop sei petani pak Sugeng.

Tidak heran jika datang ke warung mie sop sei petani Pak Sugeng sangat ramai dipadati pembeli. karena rasanya yang enak dan ayam siwir nya yang banyak, bihun dengan perpaduan kuah yang gurih.

Harga mie sop sei petani pak sugeng juga murah, tidak sampai Rp. 15.000 . ada juga menu satenya, dan gorengannya jadi penambah rasa nikmat dicampur mie sopnya.

mie sop sei petani pak sugeng terletak di Jl. Sei Petani No.17, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Enak Dan Segar, Es Kalimantan Legendaris Di Binjai Sumatera Utara.

February 28, 2018 0
Es campur paling enak dan segar di kota Binjai sangat ramai dikunjungi pelanggan, jika kamu berada dan berkunjung ke Binjai wajib mencoba jajanan satu ini khas binjai, enak dan pasti ketagihan.     Alasan dibilang kuliner yang legendaris karena Es Kalimantan ini sudah berdiri lebih dari 50 tahun. Pemiliknya dulu bernama Law Aseng yang datang berasal dari Kalimantan. Es kalimantan ini adalah usaha keluarga yang turun temurun dijalankan.     Tempatnya terus rame dikunjungi pelanggan sampai harus ngantri untuk dapeti  tempat duduk disini. Es campurnya enak, seger, rasa manisnya juga pas. Selain segar dan enak, harganya jg masih relatif murah.    Harga es campur kalimantan ini : Rp.12.000/Gelas  Dan Beralamat Jl. Jendral Sudirman No.33, Kartini, Binjai City, North Sumatra

Es campur paling enak dan segar di kota Binjai sangat ramai dikunjungi pelanggan, jika kamu berada dan berkunjung ke Binjai wajib mencoba jajanan satu ini khas binjai, enak dan pasti ketagihan.

Alasan dibilang kuliner yang legendaris karena Es Kalimantan ini sudah berdiri lebih dari 50 tahun. Pemiliknya dulu bernama Law Aseng yang datang berasal dari Kalimantan. Es kalimantan ini adalah usaha keluarga yang turun temurun dijalankan.

Tempatnya terus rame dikunjungi pelanggan sampai harus ngantri untuk dapeti  tempat duduk disini. Es campurnya perpaduan dengan cincau, kacang merah, tape ubi,  enak, seger, rasa manisnya juga pas. Selain segar dan enak, harganya jg masih relatif murah.

Harga es campur kalimantan ini : Rp.12.000/Gelas
Dan Beralamat Jl. Jendral Sudirman No.33, Kartini, Binjai City, North Sumatra

Enak dan Halal, Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S Kota Medan

January 30, 2018 0
 Buat kamu pecinta mie ayam dan tinggal di medan ada rekomendasi buat kamu mie ayam enak dan halal yaitu Mie Ayam Jamur H.Mahmud.S. Mie Ayam Jamur H.Mahmud.S sudah terkenal sejak lama dan saya cukup sering kesini, kalau untuk rasa menurut saya ENAK, hingga tidak aneh jika banyak pelanggan setia Mie Ayam Jamur. Walaupun Lokasi tepat besebrangan dengan Masjid Al-Jihad JL. Abdullah Lubis namun tetap menyediakan Musholla.                    Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S enak, Mie ayam ini menghidangkan mie ,ayam, pangsit, telur, bakso, dan jamur. Harga Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S yaitu Rp. 21.000 . Alamat Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S : Jl. Abdullah Lubis No.57/71, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20222. Jam buka Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S yaitu Senin-Minggu, Pukul jam 08.00 – 23.00

                Buat kamu pecinta mie ayam dan tinggal di medan ada rekomendasi buat kamu mie ayam enak dan halal yaitu Mie Ayam Jamur H.Mahmud.S. Mie Ayam Jamur H.Mahmud.S sudah terkenal sejak lama dan saya cukup sering kesini, kalau untuk rasa menurut saya ENAK, hingga tidak aneh jika banyak pelanggan setia Mie Ayam Jamur. Walaupun Lokasi tepat besebrangan dengan Masjid Al-Jihad JL. Abdullah Lubis namun tetap menyediakan Musholla.

                Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S enak, Mie ayam ini menghidangkan mie ,ayam, pangsit, telur, bakso, dan jamur. Harga Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S yaitu Rp. 21.000 . Alamat Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S : Jl. Abdullah Lubis No.57/71, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20222. Jam buka Mie Ayam Jamur Spesial H.Mahmud.S yaitu Senin-Minggu, Pukul jam 08.00 – 23.00